Me and My Story

Me and My Story
Adriani Triharry Rosemerry / 18 yo / let's blogging !!

Sabtu, 12 Maret 2011

Break Break Break my heart.

dear blogggiiiiee.
today is one day trip day. hahaa asiih bangett deh meskipun bangun jam 5 dan ngumpul jam setengah 7 gue having fun banget bareng temen2 di kampus.

gue bakalan ceritain soal ODT setelah gue ceritain kalo hari ini gue PUTUS !! memang sih gue shock dan naangis, tapi its better lah daripada ga ada kejelasan, meskipun putus, gue tetep syg sm dia :) *itu pasti* semoga dia baik2 ajaa. makasih yaa selama ini, mungkin terlalu susah buat bersatu. susah menurut kamu.

kembali ke ODT (ga boleh berlarut2 dalam kesedihan) kita ke TKP pake bus , tapi karna overload isi kelas dan bus ga memadai buat namoung semua, terpaksa sebagian dipindahin, gue anna ola liza siska suci epil yosi ayu dan rini dipindahin ke bus lain bersama senior2, yg cowok bang andre bang fandy rafky bang bel dan usman jugaa, udh sempit, mogok 1 jam arrgghh sumpah bete !!

pas acara kita tampil dengan sanagt memuaskan, semua penonton menyukai penampilan bakat dan yel2 kita meskipun yg menang cuma yel2. tapi kita bangga !! tadi kita juga berenang bareng,eh ada si H**** , idiiiih bikin malu pisan :p hahahahahah
pas pulang bus kita nabrak mootor -_- lengkap sudah semua penderitaan, pas nyampe kampus lagi, kita ngumpul buat makan malam, laaaaaaaaaaaah yang paling asiik itu y makan2 inii, sampe jam 10 kita malam mingguan rameee. i lovee you all K4 !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar