Me and My Story

Me and My Story
Adriani Triharry Rosemerry / 18 yo / let's blogging !!

Minggu, 27 Februari 2011

a new day has come !!

gatau lah yaa. hari perasaan lega banget, sumpah !! meskipun tadi pagi bete soalnya belajar Writing 1 ga asik, alias membuat mata gw sukses NGANTUK :p
secara tidak langsung mungkin belum tentu kebenarannya, gw cuma mencari makna tersirat, mudah-mudahan feeling bener. amin.


sesuai dengan gambar diatas,gw mimpi indah, (mudah-mudahan pertanda baik).
seorang laki-laki yang gw sayangi secara sadar mengajak gw ke Paris , azee . gw emang kepikiran dua hal ini terus belakangan, jadinya mimpii dehh


mulai hari ini gw tekankan pada diri sendiri, hanya ada positive thinking,semangat,rasa percaya. gw ga boleh males, ga boleh negative thinking, ga boleh manjaa !! a new day has comee Merrr !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar