Me and My Story

Me and My Story
Adriani Triharry Rosemerry / 18 yo / let's blogging !!

Kamis, 10 Februari 2011

it's enough. may be.

well, disaat lagi down begini ga ada yang perhatiin gw. badan lemes. perut cenat-cenut*arrggh jijay. tapi cukup lah ya, meskipun bukan dari orang yang diharapkan, hari ini gw ketawa cukup kerass . :D sahabat memang lebihh 'ada' buat kita ketimbang orangtua sekalipun *masa'? itu sih menurut gw.

hari ini henpon butut*ceilee gw yg sangat gw cintai . *tinat tinut tinat tinut* gw angkat, eh ternyata teman gw semenjak SMP yg nelpon, gw kasian sih dia nelpon lebih 1,5 jam*gwkere. kita ngobrolin soal *tuuut* dan masa depan. hahahaha
thanks buat looo !!

oiya, besok gw udah migrasi lagi kepadang. mulai kuliah smt 2. gw bakal sibuk banget, jadi maav ya bloggie*namapanggilanbloggw kalo gw jarang apdet*sekarangjugajarang. ahhahah. doain gw sukses smt 2 ini yak !! IP lebih tinggi!! amin :))

2 komentar: