Me and My Story

Me and My Story
Adriani Triharry Rosemerry / 18 yo / let's blogging !!

Selasa, 01 Februari 2011

bad feeling :(

gw udah lama ga update ni blog.karena gw jarang banget ol di Paraiaman, maklum liburan. akhir2 ini semenjak cowok gw balik ke Depok perasaan gw ga enak banget. gatau kenapa takut banget sm perpisahan kali ini, gw ga bilang sih ke dia. perpisahan kaliini lama banget menurut gw. :(

gw sering mimpi dia pergi dari gw, astagfirullah.
terakhir kita ketemu tgl 29 january kemaren, gw bikin kenangan sebanyak2nya sama dia agar bikin dia inget terus ke gw. sumpah gw nangisss :(

gw udah syg banget sm dia, semoga dia jugaa.
gw juga takut gw memiliki perasaan bosen nunggu dia, mantan pacar gw selalu usaha seketin gw, dia temen gw dari smp, gw ga bisa mutusin persahabatan sm dia, mekipun gw juga gamau berhubungan lagi sm dia, gw ga pernah mau menghianati cowok gw.

'Muhammad Audri sayang, aku selalu berharap kamu menjadi milikku, maav jarak kita terlalu jauh' :(

3 komentar:

  1. hmmmmm..........
    :D
    ndak jauah gai pulau jawa tu do mer.. hanya lautan yang membatasinya........ hhhahhhha

    BalasHapus
  2. weew... =D
    yang sabar ya....

    jdi inget lagu y zivilia
    hhe

    BalasHapus
  3. liza : haaaa emberrrrr
    eheeee yunomesowel lah zaa, btw aku mau liat bog kamu ah,

    adittya : ehhh, iya ya? dasarrr haaaa

    BalasHapus