Me and My Story

Me and My Story
Adriani Triharry Rosemerry / 18 yo / let's blogging !!

Selasa, 04 Januari 2011

assalamualaikum. :)
*efek dari UAS PABP hari ini..

hahaa, ini hari kedua gua UAS. ga mengecewakan, tapii agak gemes aja tadi, hahaaa. mudah-mudahan nilainya A. amiiiiiiiin. hari ini pokoknya hari yang menyenangkan, gue ngajak temen2 gue ketemu nyokap. Marliza Nurhayati , Yolanda Fatmasari, Siska Meilani, dan Anna Kurnia . awalnya mereka nyangka nyokap orangnya pendiem, yee mereka gatau aja nyokap gue juga ceriwis kayak gueee. *:DD, kitaa juga makan dipantaii, ajeb dah pokoknya, kapan-kapan gue mau ngajak mereka ke Pariaman tercintaaaa

kota PARIAMAN


eh gue makan malam dulu, ayah si liza udah manggil :p

4 komentar:

  1. :D
    iyaa krim, eh boleeh ni nanyaa2.
    blog nya ikrim baguss yaaah.

    BalasHapus
  2. hehe... kadi malu lokk..

    makasih yah..

    boleh kok...

    BalasHapus
  3. hahaaaa.
    sejak kapan bikin blog nya kriim?
    emang suka nulis yaak?

    BalasHapus